Lompat ke isi utama

Berita

Sosialisasi Bersama Awak Media, Ketua Bawaslu Tuban Imbau Kaitannya Iklan Kampanye

tuban.bawaslu.go.id, Tuban – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Tuban M. Arifin menyampaikan dalam pelaksanaan pemilu 2024, pengawasan partisipatif sangat dibutuhkan. Selain bersama seluruh elemen juga dengan awak media di Kabupaten Tuban.

“Saat ini sudah memasuki tahapan menjelang pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT). Oleh karena itu, dalam aturan yang berlaku ada rambu rambu dalam kampanye tahapan kampanye”, ungkapnya dalam Sosialisasi Pengawasan Partisipatif bersama Media dalam rangka Pemilu Tahun 2024 di kantor Bawaslu Kabupaten Tuban, Jumat (3/11/2023).

Ketua Bawaslu Tuban, M. Arifin, mengucapkan terima kasih kepada media atas kehadiran dan kerjasama yang baik. “Kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya. Semoga silaturrahmi, komunikasi dan kolaborasi ini semakin terjaga”.

Sesuai lampiran Peraturan KPU Nomor 15 Tahun 2023 tentang Kampanye Pemilu, masa kampanye dimulai pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Dan masa tenang pada 11-13 Februari 2024. “Untuk iklan di media berlangsung selama 21 hari, mulai 21 Januari hingga 10 Februari 2024,” terangnya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Tuban tersebut juga dihadiri seluruh komisiner Bawaslu Tuban, yakni Nabrisi Rohid, Mochammad Sudarsono, Sutrisno Puji Utomo, dan Abdul Mundlir serta Kepala Sekretariat Bawaslu Tuban Tri Bardono.

Sebagai informasi, kegiatan ini dihadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban Suwandi, Ketua Ronggolawe Press Solidarity (RPS) Tuban Khoirul Huda, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Pantura Raya Khusni Mubarok, serta jurnalis di kabupaten Tuban.

Terima kasih sudah berkunjung di Website Resmi Bawaslu Kabupaten Tuban. Informasi tentang pengawasan penyelenggaraan Pemilu di kabupaten Tuban, Ikuti media sosial kami : Instagram @bawaslutubanFanspage Bawaslu Tuban, Twitter @bawaslutuban, TikTok @bawaslutuban, Youtube Bawaslu Tuban

Tag
Berita
Pemilu 2024
Pengawasan
Publikasi