Lompat ke isi utama

Berita

Bangkitkan Semangat Kolaborasi Majukan Negeri, Bawaslu Tuban Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-95

tuban.bawaslu.go.id, Tuban – Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Tuban gelar upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober tahun 2023 serta tindak lanjut atas surat edaran Bawaslu Republik Indonesia Nomor 47 tahun 2023, di depan kantor Bawaslu Kabupaten Tuban, Sabtu Pagi (28/10/2023).

Upacara dipimpin langsung oleh Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas  Bawaslu Kabupaten Tuban, Nabrisi Rohid. Diikuti oleh sekretariat Bawaslu Kabupaten Tuban dan perwakilan jajaran Panwaslu Kecamatan, diantaranya Panwaslu kecamatan Semanding, Tuban, Palang, Jenu dan Merakurak.

Nabrisi Rohid pada amanatnya, “Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri”, ucapnya.

Momentum tersebut mengingatkan bangsa Indonesia terhadap sejarah gotong royong seluruh elemen pemuda yang berhasil menebar semangat jiwa patriotisme, sekaligus menyatukan visi kebangsaan dalam Sumpah Pemuda 1928 yang melahirkan sebuah komitmen kebangsaan, yaitu bertumpah darah satu tanah air Indonesia, berbangsa satu bangsa Indonesia, dan menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia.

Dirinya juga berharap jajaran pengawas pemilu dapat mengimplementasikan semangat sumpah pemuda ini dalam melakukan kerja-kerja pengawasan. “Maka dari itu, mari sama-sama kita implementasikan semangat Sumpah Pemuda demi suksesnya pemilu 2024.” Pungkasnya.

Terima kasih sudah berkunjung di Website Resmi Bawaslu Kabupaten Tuban. Informasi tentang pengawasan penyelenggaraan Pemilu di kabupaten Tuban, Ikuti media sosial kami : Instagram @bawaslutubanFanspage Bawaslu Tuban, Twitter @bawaslutuban, TikTok @bawaslutuban, Youtube Bawaslu Tuban

Tag
Berita
Pemilu 2024
Pengawasan
Publikasi